Bazar Media dalam Bingkai

Penampilan tarian tradisional di pembukaan Bazar Media AJI Malang (29 Mei 2016) di hall utama Universitas Widya Gama Malang

Penampilan tarian tradisional di pembukaan Bazar Media AJI Malang di hall utama Universitas Widya Gama Malang (28 Mei 2016).

 

Doddy Hernanto alias Mr D musikus asal Surabaya berbagi tips bermain gitar dan memanfaatkan gadget untuk menghasilkan karya tanpa menggunakan hardware mahal

Doddy Hernanto alias Mr D musikus asal Surabaya hadir di Bazar Media AJI Malang (28 Mei 2016) berbagi tips bermain gitar dan memanfaatkan gadget untuk menghasilkan karya tanpa menggunakan hardware mahal

 

Salah satu peserta lomba presenter cilik dan remaja. Ini adalah salah satu kegiatan di Bazar Media AJI Malang yang berlangsung selama dua hari penuh (29-30 Mei 2016) di Universitas Widya Gama Malang.

Salah satu peserta lomba presenter cilik dan remaja. Ini adalah salah satu kegiatan di Bazar Media AJI Malang yang berlangsung selama dua hari penuh (28-29 Mei 2016) di Universitas Widya Gama Malang.

 

Hendrawan Setyawan, Kepala Biro Jawa Timur CNN Indonesia berbagi ilmu dan pengalaman menjadi jurnalis televisi dalam workshop Jurnalistik Televisi di Bazar Media AJI Malang (29-30 Mei 2016).

Hendrawan Setyawan, Kepala Biro Jawa Timur CNN Indonesia berbagi ilmu dan pengalaman menjadi jurnalis televisi dalam workshop Jurnalistik Televisi di Bazar Media AJI Malang (28-29 Mei 2016).

 

Salah satu stand peserta Bazar Media AJI Malang di Universitas Widya Gama Malang (29-30 Mei 2016)

Salah satu stand peserta Bazar Media AJI Malang di Universitas Widya Gama Malang (28-29 Mei 2016)

 

Para pelajar dari MA Maarif Singosari menjelaskan karya jurnalistik mereka pada pengunjung stand. Ini adalah satu dari beberapa sekolah yang turut berpartisipasi di Bazar Media AJI Malang (29-30 Mei 2016)

Para pelajar dari MA Maarif Singosari menjelaskan karya jurnalistik mereka pada pengunjung stand. Ini adalah satu dari beberapa sekolah yang turut berpartisipasi di Bazar Media AJI Malang (28-29 Mei 2016)

 

Diskusi film dokumenter setelah sebelumnya nonton bareng film Rayuan Pulau Palsu karya Watchdoc yang digawangi oleh Dandhy D Laksnono di Hall Utama Universitas Widya Gama Malang (29-30 Mei 2016).

Diskusi film dokumenter setelah sebelumnya nonton bareng film Rayuan Pulau Palsu karya Watchdoc yang digawangi oleh Dandhy D Laksnono di Hall Utama Universitas Widya Gama Malang (28-29 Mei 2016).

 

Karang Taruna Dusun Sumber Bendo Desa Kucur Kec. Dau Kab. Malang turut mengisi both Bazar Media AJI Malang (28-29 Mei 2016). Selain mempamerkan website yang mereka kelola sendiri, foto tentang potensi desa juga turut dipajang.

Karang Taruna Dusun Sumber Bendo Desa Kucur Kec. Dau Kab. Malang turut mengisi both Bazar Media AJI Malang (28-29 Mei 2016). Selain mempamerkan website yang mereka kelola sendiri, foto tentang potensi desa juga turut dipajang.

 

Berbagai produk jurnalistik karya pelajar, mahasiswa sampai warga dipamerkan selama dua hari penuh di Bazar Media AJI Malang (29-30 Mei 2016).

Berbagai produk jurnalistik karya pelajar, mahasiswa sampai warga dipamerkan selama dua hari penuh selain itu juga ada beberapa workshop dan diskusi di Bazar Media AJI Malang (28-29 Mei 2016).

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *